Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 22 Agustus 2015

Review Spesifikasi Battery Doctor

"

Review : Battery DoctorHal paling mengganggu bagi seorang pengguna smartphone adalah rasa khawatir smartphone yang sedang mereka gunakan berada pada kondisi baterai lemah. Bayangkan apa yang terjadi saat anda menyadari bahwa baterai smartphone anda hampir mati, padahal saat itu, anda sedang berada dalam perjalanan jauh dan mendadak tanpa peringatan smartphone yang anda bawa dalam kondisi baterainya sekarat. Hal tersebut akan semakin parah, ketika saat itu anda sedang sangat memerlukan smartphone untuk melakukan panggilan telepon atau mengirim email penting.
Review Spesifikasi Battery Doctor

Sebenarnya setiap smartphone Android pasti juga akan dibekali dengan fitur baterai built-in, tapi fitur tersebut kurang efektif untuk menangani kebutuhan baterai, sebab fitur baterai tersebut hanya memungkinkan anda untuk memonitor aplikasi yang berjalan dan memantau berapa banyak daya yang digunakan untuk menjalankan aplikasi tersebut.

Mungkin anda ingin memiliki sebuah aplikasi pemantau baterai yang fungsinya tidak hanya untuk memonitor aplikasi yang sedang berjalan namun juga mampu membantu agar baterai smartphone tidak terlalu cepat terkuras. Bila hal seperti itu yang anda inginkan, maka nampaknya anda harus mendownload dan menginstall aplikasi Baterry Doctor ini ke dalam smartphone anda. Aplikasi Battery Doctor ini adalah aplikasi penghemat daya baterai yang memiliki fungsi unik untuk memperpanjang daya baterai hingga 50% dari sebuah perangkat Android.

Aplikasi battery doctor ini memiliki beberapa fitur yang sangat jitu untuk digunakan menghemat daya baterai smartphone, diantaranya seperti berikut ini :

  • Ketika layar mati, maka dengan battery doctor layanan aplikasi akan dinonaktifkan
  • Memiliki fitur untuk mempercepat pengisian daya baterai
  • Memiliki fitur yang mampu untuk memeriksa dan mengenali aplikasi apa saja yang menguras daya baterai
  • Dapat menidurkan CPU saat layar dalam kondisi mati
  • Memiliki fitur yang dapat menunjukkan histori pemakaian baterai secara detail
  • Memiliki fitur yang mampu menampilkan kapasitas daya, tegangan dan juga temperatur baterai

Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini membuat Battery Doctor menjadi salah satu aplikasi penghemat daya baterai yang sudah didownload oleh jutaan pengguna Android dan memiliki peringkat bintang 4 di Google PlayStore.

Demikian informasi tentang Review Spesifikasi Battery Doctor Terbaru. Semoga artikel dari Kacung Gadget dapat selalu menjadi sumber informasi yang akurat untuk kalian. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Spesifikasi Battery Doctor

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel