Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 25 Agustus 2015

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2E 2015

"

Spesifikasi Asus Zenfone 2E 2015Asus Zenfone 2E merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Asus yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Smartphone yang harganya hanya sekitar 1.5 Juta Rupiah ini memang cocok bagi anda yang ingin memiliki ponsel pintar yang memiliki spesifikasi cukup tangguh dengan harga yang ramah di kantong.
Review Spesifikasi Asus Zenfone 2E 2015

Dilihat dari desainnya, smartphone ini terlihat relatif simple, namun layar sentuh berukuran 5 inchi yang dibekalkan Asus pada ponsel pintar terbarunya ini cukup layak dan sangat responsif dengan kualitas resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan layarnya mencapai -294 ppi. Meskipun layar tersebut belum dilindungi dengan lapisan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass, namun mengingat harganya yang relatif terjangkau untuk semua kalangan itulah, maka sedikit kekurangan di sektor layar tersebut sepertinya masih bisa untuk dimaklumi.

Beralih ke sektor hardware dan softwarenya, untuk komponen hardware, Asus mengandalkan chipset Intel Atom Z2560 yang membawa prosesor Dual Core berkecepatan 1.6 Ghz lengkap dengan pengolah grafis PowerVR SGX544MP2 serta RAM berukuran 1 GB. Sedangkan untuk sektor softwarenya, Asus Zenfone 2E ini sudah menjalankan OS Android Lollipop yang antar mukanya sudah dipercantik dengan hadirnya Asus ZenUI. Disamping untuk mempercantik tampilan antar muka dari smartphone ini, ZenUI yang disematkan Asus itu juga berisi beberapa fitur khusus menarik, contohnya seperti Zen Motion, Kids Mode dan Snap View. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data, Asus menyediakan ruang kosong untuk memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal hingga mencapai 64 GB.

Sementara itu untuk sektor penunjang lainnya, seperti kamera dan konektifitas, Asus membekali smartphone yang memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2500 mAh ini dengan spesifikasi yang cukup mampu memanjakan penggunanya, yakni dual kamera beresolusi masing-masing 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Sedangkan untuk sektor konektifitasnya, Asus pun membekali smartphone ini dengan fitur-fitur konektifitas yang lazim ada di smartphone lainnya, termasuk teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE.

Demikian sedikit informasi tentang review Asus Zenfone 2E Terbaru 2015. Semoga artikel Kacung Gadget selalu menjadi yang terbaik dalam menyampaikan informasi seputar teknologi Gadget dan Windows. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Spesifikasi Asus Zenfone 2E 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel