Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 29 Agustus 2015

Review Moto X Play 2015

"

Spesifikasi Moto X Play 2015Tahun 2015 ini Motorola nampaknya benar-benar ingin bersaing sengit dengan vendor smartphone lainnya, pasalnya, tahun ini pabrikan gadget asal negara paman Sam ini telah meluncurkan beberapa smartphone terbarunya, salah satunya adalah smartphone berjuluk Moto X Play ini. 
Review Moto X Play 2015

Smartphone yang dibanderol dengan harga termurah sekitar $ 299 (3.8 Juta Rupiah) ini dibekali dengan layar 5.5 inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan pixel yang mencapai -403 ppi. Bukan hanya itu saja, layar smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar dengan teknologi yang mengadopsi Corning Gorilla Glass 3, sehingga ketangguhan lapisan pelindung layar tersebut sudah cukup teruji.

Sementara itu, untuk sektor hardware dan softwarenya, Motorola X Play ini dipersenjatai dengan hardware mumpuni yang terdiri dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core 64bit (Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53). Selain itu, pengolah grafis dan kapasitas RAM yang dimiliki smartphone ini pun sangat dapat menunjang performa smartphone ini menjadi lebih gahar, pasalnya ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan pengolah grafis Adreno 405 dan RAM berukuran 2 GB. 

Ketangguhan hardware tersebut semakin disempurnakan dengan adanya sistem operasi OS Android Lollipop. Sedangkan untuk memori internalnya, Motorola menyediakan dua versi Motorola X Play yang dibedakan dari kapasitas memori internalnya yang terdiri dari 16 GB dan 32 GB, kedua versi Motorola X Play itu memori internalnya juga dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal hingga mencapai batas maksimal sebesar 128 GB.

Beralih ke sektor penunjang lainnya, untuk sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan dual kamera yang dijamin sangat dapat memanjakan para penggunanya khususnya bagi mereka yang sangat gemar dunia fotografi, sebab resolusi lensa yang dibenamkan pada ponsel ini tergolong sangat tinggi yaitu, 21 MP untuk kamera belakangnya, dan 5 MP untuk kamera depannya. Selain itu, kamera yang dibenamkan Motorola untuk smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur fotografi menarik, contohnya seperti autofocus, face detection dan dual LED Flash pada kamera belakang, sayangnya untuk keperluan selfie, Motorola tidak melengkapi kamera depan smartphone ini dengan LED Flash. Sedangkan untuk sektor konektifitasnya, smartphone yang memiliki kapasitas daya baterai cukup besar berukuran 3630 mAh ini telah dilengkapi dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap termasuk NFC dan teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE.

Demikian ulasan dari Kacung Gadget dengan judul artikel Review Moto X Play 2015. Semoga ulasan dalam artikel Kacung Gadget selalu menjadi yang terakurat dan terbaik dalam membagikan artikel yang bermanfaat seputar Android. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Moto X Play 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel