Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 28 Agustus 2015

Review Infinix Zero 2 X509 2015

"

Spesifikasi Infinix Zero 2 X509 2015 - Vendor-vendor gadget asal Tiongkok semakin hari jumlahnya semakin banyak, salah satunya adalah Infinix. Vendor yang baru-baru ini meluncurkan smartphone besutannya berjuluk Infinix Zero 2 X509 yang menyasar kalangan menengah ke bawah itu memang belum bisa digolongkan sebagai smartphone yang memiliki spesifikasi lengkap nan menakjubkan, namun dengan harga yang hanya sekitar 2 Jutaan saja, maka performa smartphone ini sudah layak untuk diadu dengan smartphone lainnya yang sekelas dengannya.
Review Infinix Zero 2 X509 2015

Smartphone yang mengusung desain cukup trendy ini tersedia dalam 6 varian warna yang berbeda. Meskipun bodynya masih terbuat dari plastik, namun smartphone dual SIM ini dilengkapi dengan backcover menarik karena terdapat motif unik pada bagian belakang dari ponsel pintar ini, sehingga tampilan fisiknya tak terlalu terkesan seperti ponsel pintar murahan. Untuk melengkapi bagian depannya, Infinix membekali ponsel pintar ini dengan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan layar yang dimilikinya mencapai -294 ppi. Menariknya lagi, meskipun harga smartphone ini tergolong murah meriah namun Infinix sudah menyematkan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3 pada layarnya.

Beralih ke sektor hardwarenya, smartphone ini telah dipersenjatai dengan dapur pacu yang cukup tangguh karena Infinix Zero 2 X509 sudah mengusung chipset Mediatel MT6592 yang membawa prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 Ghz Cortex-A7. Performa smartphone ini pun semakin sempurna dengan elemen penunjang lainnya seperti pengolah grafis Mali 450-MP4 dan kapasitas RAM 2 GB serta adanya ruang kosong untuk penyimpanan data internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal hingga mencapai batas maksimal 32 GB. Namun sayangnya, smartphone Infinix Zero 2 X509 masih menjalankan OS Android KitKat.

Sementara itu untuk sektor kamera dan konektifitas yang memang sangat diperlukan sebagai penunjang kinerja dari sebuah smartphone, Infinix Zero 2 X509 ini dibekali dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depannya. Selain itu, tentu saja lensa kamera yang tersemat pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur fotografi yang menarik, seperti HDR, Geo-tagging, auto focus dan LED flash, serta kemampuan merekam video dengan hasil yang berkualitas 1080p@30fps .

Sayangnya untuk sektor konektifitasnya, smartphone yang memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2300 mAh ini masih mengandalkan konektifitas akses internet dengan kecepatan maksimal 3G, sebab Infinix belum melengkapi smartphone tersebut dengan teknologi yang sudah mendukung jaringan 4G/LTE.

Demikian Artikel dari Kacung Gadget tentang Informasi Infinix Zero 2 X509 2015. Semoga dapat membantu sahabat Kacung Gadget dalam mencari data lengkap tentang HP Infinix Zero 2 X509 2015. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Infinix Zero 2 X509 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel