Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 27 Agustus 2015

Review HP Huawei Ascend G8 2015

"

Spesifikasi Huawei Ascend G8 2015 - Huawei kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki spesifikasi menawan khas smartphone kelas atas, namun dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan kelas menengah. Salah satu fitur yang biasa ada di sebuah smartphone premium juga telah disematkan Huawei untuk ponsel pintar terbarunya ini, yakni berupa fitur keamanan sensor sidik jari. Selain adanya fitur keamanan canggih, smartphone berjuluk Huawei Ascend G8 ini juga memiliki desain elegan nan menawan dengan konsep unibody bermaterial metal.
Harga dan Review HP Huawei Ascend G8 2015

Desain elegan smartphone ini terlihat semakin mempesona dengan adanya layar berteknologi IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan pixel yang dimilikinya mencapai -401 ppi. Selain itu Huawei juga sudah menyematkan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass sehingga pengguna smartphone ini tak perlu khawatir dengan ketangguhan layar yang tersemat pada Huawei Ascend G8.

Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini telah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM 8939 Snapdragon 615 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa Core dengan arsitektur 64bit (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53). Ketangguhan sektor hardwarenya semakin sempurna dengan adanya pengolah grafis Adreno 405 dan RAM yang terdiri dari 2 versi pilihan yakni 2 GB lengkap dengan memori internal 16 GB dan 3 GB dengan memori internal 32 GB, kedua versi tersebut juga sudah dilengkapi dengan slot microSD sehingga penggunanya dapat memperluas kapasitas penyimpanan datanya hingga mencapai batas maksimal sebesar 64 GB. Performa smartphone ini semakin menakjubkan sebab sektor softwarenya sudah didukung dengan OS Android Lollipop.

Sedangkan untuk sektor penunjang lainnya, smartphone yang memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3000 mAh ini telah dilengkapi dengan sektor penunjang yang tak kalah mumpuninya. Hal tersebut dapat terlihat dari dual kamera yang disematkan Huawei ke dalam smartphone ini yang sudah menggunakan lensa kamera beresolusi cukup tinggi masing-masing sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Selain itu, tentu saja masih ada berbagai fitur fotografi menarik yang tersemat pada dual kamera smartphone tersebut dan juga kamera pada smartphone itu juga sudah dapat menghasilkan rekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Tidak hanya itu saja, sektor konektifitas yang dibenamkan ke dalam smartphone ini pun cukup lengkap termasuk adanya teknologi yang mendukung jaringan 4G.LTE.

Mengenai harga, Huawei kabarnya membanderol smartphone ini dalam 2 pilihan harga yang berbeda, yaitu, $ 370 (4.8 Juta Rupiah) untuk versi RAM 2 GB lengkap dengan memori internal 16 GB dan $ 434 (5.6 Juta Rupiah) untuk versi RAM 3 GB lengkap dengan memori internal 32 GB.

Demikian informasi yang Kacung Gadget bagikan dalam artikel ini yang membahas tentang Spesifikasi Android Huawei Ascend G8 2015. Semoga kalian yang sedang ingin membeli HP atau sekedar ingin tahu spesifikasinya bisa mendapatkan ulasan HP Ascend G8 2015 ini dengan matang. Terima atas kunjungannya Sahabat Kacung Gadget

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review HP Huawei Ascend G8 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel