Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 12 Agustus 2015

5 Samsung Galaxy Murah Terbaik Tahun Ini

"

Daftar HP Samsung Galaxy Murah 2015 - Hay sahabat Kacung Gadget kesempatan kali saya akan memberikan informasi tentang daftar HP Samsung Galaxy terbaru dan murah tahun ini. Spesifikasi yang mengusung sistem operasi Android ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang di review secara detail dalam artikel kali ini. Adapun spsesifikasi lengkap akan saya bahas dalam 5 HP Samsung Galaxy dan Harg terbaru Samsung Galaxy 2015. 

Berikut 5 Samsung Galaxy Murah dengan Harga Terbaru

1. Samsung Galaxy J1
5 Samsung Galaxy Murah Terbaik Tahun Ini

Dengan mengunakan jaringan yang tersedia dalam smartphone ini, pengguna bisa untuk melakukan telekomunikasi dan browsing internet. Untuk jaringan tersebut menggunakan jaringan 2G dan jaringan 3G. Yang mana jaringan 2G menggunakan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional), sedangkan untuk jaringan 3G menggunakan frekuensi HSDPA 900 / 2100. Serta jenis kartu yang di pakai adalah Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by). Gadget ini memiliki dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm dengan berat 122 dan mengusung layar dengan ukuran 4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density). 

Sedangkan jenis layar yang di gunakan adalah TFT capacitive touchscreen, 16M colors.terdapat beberapa macam yang mendukungnya yakni seperti GPS, Bluetooth, FM Radio dan yang sering di cari-cari fiture nya adalah kamera yang terdapat pada ponsel. Untuk kamera Samsung Galaxy J1 ini memiliki ukuran kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps dan kamera sekundernya berukuran 2MP. versi Android OS, v4.4.x (KitKat) yang mana menggunakan CPU dan GPU yang di guankan untuk mengoptimalkan kienrja dari ponsel ini. CPU yang di gunakan adalah Spreadtrum, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan GPU nya Mali-400. Selain itu juga memori RAM 512MB yang bisa membantu mengoptimalkan kinerja dari ponsel ini juga. Harga Samsung Galaxy J1 Rp. 1.500.000-

2. Samsung Galaxy Grand
5 Samsung Galaxy Murah Terbaik Tahun Ini

Smartpone ini memiliki spesifikasi: Quad Qore 1.2 GHz, RAM 1 GB, kamera 5 Megapixel, dual SIM, OS Jelly Bean, 5 inchi, 3G dan Wifi, serta slot memory micro SD. Dengan berbagai spesifikasi tersebut, Smartphone ini dilepas di pasaran dengan Harga Samsung Galaxy Grand Rp 1.500.000 rupiah

3. Samsung Galaxy V
5 Samsung Galaxy Murah Terbaik Tahun Ini
Samsung Galaxy V ini mengusung bentang layar berukuran 4 inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels yang masih menggunakan tipe TFT capacitive dengan kerapatan ~233 pixels. Perangkat ini telah mendukung sistem operasi terbaru yakni Android OS v4.4 KitKat. Hanya saja permukaan layarnya belum dibekali lapisan anti gores.

Di sektor kamera smartphone ini mengunggulkan kamera belakang yang berukuran 3 MP dengan LED flash yang dapat digunakan membidik di tempat yang minim cahaya. Bagi anda yang gemar selfie, dibekalkan pula kamera depan dengan format VGA yang dapat digunakan meskipun dengan hasil yang tidak begitu optimal. Meskipun demikian kamera depan tersebut mampu digunakan video call ataupun video chatt tentu dengan provider dan aplikasi yang mendukung. Untuk media penyimpanan dibenamkan kapasitas internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Di sektor dapur pacunya sendiri ditnagai dengan single-core ARM cortex-A7 dengan laju maksimal 1.2 GHz. Kinerjanya juga didukung oleh kapasitas RAM 512 MB dengan chipset Spreadtrum SC6815 dan pengolah grafis dari Mali-400. Harga Samsung Galaxy V Rp. 1.100.000.-

4. Samsung Galaxy Core 2
5 Samsung Galaxy Murah Terbaik Tahun Ini
HP yang mempunyai Layar 4.5″ TFT Capacitive Touchscreen disajikan dengan Resolusi 480 x 800 pixel, 16jt Warna tampilan Dimensi: 130.3 x 68 x 9.8 mm / 138 gram. Untuk kebutuhan pengabadian moment lewat photo dan video HP ini dilengkapi dengan Kamera 5MP, Autofokus, LED FlashPerekam Video :480p@30Fps Kamera Depan: Ada VGA. 

Kebutuhan simcard mempunyai Jenis Simcard; Micro SIM dengan Dual SIM, Jaringan GPRS,EDGE, 3G HSDPA 21 Mbps HSUPA 5.6 Mbps. Kebutuhan memori internal terbilang masih kecil dengan kapasitas Memori Internal: 4 GB Available Memori; 1,2 GB. Sehingga kalian harus menambah memori lagi dengan ketersediaan slot memori Eksternal: Micro SD upto 32GB. HP ini diusung dengan OS Android v4.4 KitKat dipadukan dengan RAM 768 MB,WIFI, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM, Micro USB. Prosesor menggunakan CPU Quad-Core 1.2 Ghz GPU dan Baterai 2000 mAh dengan Talktime: 14Jam. Harga Samsung Galaxy Core 2 RP. 1.700.000.-

5. Samsung Galaxy Fame
5 Samsung Galaxy Murah Terbaik Tahun Ini
Bagi anda yang mengikuti perkembangan teknologi, mungkin tak akan berminat membeli handphone ini karena ponsel ini masih menggunakan CPU Single Core dengan kecepatan 1 Ghz dan Ram dengan kapasitas hanya 5

12 mb. Untuk saja Samsung Galaxy Fame sudah menggunakan Android Jelly Bean terbaru, sehingga banyak orang yang meminati handphone ini disaat BBM baru di luncurkan pada Smartphone ber OS Jelly Bean.

Alasan banyak orang memilih Samsung Galaxy Fame dikarenakan kualitas dari Samsung yang sudah teruji, sehingga rela mengeluarkan banyak uang untuk membelinya.  Padahala apabila dilihat dari segi layar, ponsel ini hanya memiliki layar berukuran 3.5 inch dengna kepadatan warna hanya 256k, sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan akan terasa pecah-pecah.

Anda hanya akan mendapatkan memory internal berukuran 4gb dengan dukungan MicroSD mencapai 64gb. Sedangkan untuk koneksi internet sendiri sudah tersedia koneksi internet dengan kecepatan HSDPA 7.2 mbps.  Melihat sisi kamera, anda akan mendaptkan Dual Kamera, dengan kamera belakang berlensa 5mp dan kamera depan hanya berlensa VGA. Memang tak ada yang spesifikasi dari Samsung Galaxy Fame secar keseluruhan, terlebih lagi baterai handphone Android ini hanya berukuran 1300 mAh.

Demikian informasi yang bisa Kacung Gadget share kali ini dengan judul Daftar HP Samsung Galaxy Murah dan Terbaik.  Semoga dapat memberikan informasi kalian dalam menentukan pilihan HP mana yang akan kalian beli. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Samsung Galaxy Murah Terbaik Tahun Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel