Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 11 Juli 2015

Download APK WhatsApp Terbaru Juli 2015 Gratis

"

Free Download Apk WhatsApp 2015 - Sahabat Kacung Gadget, kini whatsapp kembali merilis update version. Hal ini biasa terjadi untuk peningkatan kualitas aplikasi messeger whastapp. Seperti yang kita  WhatsApp adalah merupakan sebuah Aplikasi Chatting android yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan Aplikasi Chatting Android lainnya. WhatsApp merupakan aplikasi pengirim pesan smartphone lintas platform yang tersedia untuk Android dan beberapa smartphone lainnya. WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet kalian pada 3G atau WiFi (saat tersedia) untuk memungkinkan kalian untuk terus terhubung dengan teman-teman, teman rekan, dan keluarga kalian. 
Download APK WhatsApp Terbaru Juli 2015 Gratis

Satu tahun pertama GRATIS! ($0.99 USD tiap tahun setelah itu). Mengapa menggunakan WhatsApp? Tidak ada biaya tersembunyi setelah kalian dan teman-teman kalian mendownload aplikasi, kalian dapat menggunakannya untuk chat sesuka kalian. Kirim jutaan pesan setiap hari ke teman-teman kalian dengan gratis! WhatsApp menggunakan sambungan Internet kalian untuk mengirim pesan: 3G/EDGE atau Wi-Fi jika tersedia. Mohon pastikan kalian sudah menggunakan paket data internet tanpa batas. Kirim Video, Gambar, dan Pesan Suara kepada teman-teman dan kontak kalian.

Nikmati percakapan grup dengan teman-teman kalian. Tanpa Biaya internasional Sama seperti tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional, WhatsApp juga tidak akan dikenakan biaya untuk mengirim pesan WhatsApp ke negara lainnya. Chat dengan teman-teman kalian di seluruh dunia sepanjang mereka menggunakan WhatsApp Messenger dan hindari biaya SMS internasional. Tanpa Pin dan Username, Mengapa harus mengingat PIN atau username lagi? WhatsApp bekerja persis seperti SMS lewat nomor telepon kalian dan terintegrasi dengan buku alamat pada ponsel kalian.

Jika kalian ingin tampilan WhatsApp yang lebih cantik dan keren, bisa coba aplikasi WhatsApp plus (tampilan lebih keren dan fressh)
Spesifikasi WhatsApp terbaru juli 2015
  • Package Name: com.whatsapp [Play Store]
  • File Size: 17.7 MB
  • MD5 File Hash: 03e2b3a5a7ea5bd374790b69e9cbb9b3
  • Last Fetched: 2015-07-10 20:27:22
  • Version: 2.12.158 (450540)
Silahkan download WhatsApp Terbaru Juli 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download APK WhatsApp Terbaru Juli 2015 Gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel