Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 07 Juli 2015

Cara Memblokir Orang di FB/ Facebook Terbaru 2015

"

Cara Memblokir Facebook Orang - Kedudukan facebook atau istilah trend nya di Indonesia (FB) masih menempati ranking pertama sebagai jejaring sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Penggunanya saja sudah lebih dari 150 juta lebih di seluruh dunia. Mengapa kita harus memiliki akun facebook? Sebenarnya tidak ada aturan tertulis yang mengharuskan seseorang untuk memiliki akun facebook. Namun dengan menggunakan facebook kalian dapat terhubung dengan keluarga, kolega diseluruh dunia tanpa harus mengunjungi mereka ke luar negri bahkan dengan memiliki akun facebook kalian dapat berkomunikasi saling bertatap muka. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin bersilaturahmi dengan teman diseluruh dunia.
Cara Memblokir Orang di FB/ Facebook Terbaru 2015

Namun apa jadinya, jika saat kalian tengah asyik bermain di facebook, tiba-tiba ada teman facebook kalian yang mengganggu dan menjengkelkan? Tak perlu khawatir karena kalian akan dengan mudah memblokir pertemanan dengan mereka. Blokir pertemanan adalah layanan yang disediakan facebook bagi kalian yang ingin memutuskan pertemenan karena alasa tertentu. Dengan layanan ini teman yang kalian blokir tidak akan lagi mengganggu kalian karena mereka telah dihapus dari daftar teman dan memungkinkan mereka untuk tidak dapat melihat segala jejak tentang kalian di facebook, seperti halnya postingan, kiriman dan lain-lain. Bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara memblokir teman di facebook.

Catatan : Jika Anda memblokir seseorang, orang itu tidak bisa lagi melihat hal-hal yang Anda kirim di kronologi Anda, menandai Anda, mengundang Anda ke acara atau grup, memulai percakapan dengan Anda, atau menambahkan Anda sebagai teman

Berikut cara blokir FB teman :
  1. Login ke akun Facebook kalian https://www.facebook.com/
  2. Kemudian silahkan kalian buka menu setting https://www.facebook.com/settings
    Cara Memblokir Orang di FB/ Facebook Terbaru 2015
    Klik Gambar Untuk Memperbesar
    Cara Memblokir Orang di FB/ Facebook Terbaru 2015
    Klik Gambar Untuk Memperbesar
  3. Ini cara melihat Nama ID Facebook dan Email Teman FB - Masuk Ke profil teman yang ingin diblokir - Tentang (Lihat gambar untuk lebih jelasnya)
    Cara Memblokir Orang di FB/ Facebook Terbaru 2015
    Klik Gambar Untuk Memperbesar
  4. Masukan Nama Teman FB/ Email Yang Ingin diBlokir
  5. Setelah itu klik "Blokir"
Demikian cara dari Kacung Gadget tentang cara blokir teman FB yang mengganggu. Semoga cara ini dapat membeikan soulis bagi kalian yang suka diteror atau diganggu orang yang tidak berkenan. Terima Kasih Kunjungannya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memblokir Orang di FB/ Facebook Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel