Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 19 Juni 2015

Spesisifkasi Smartphone Xiaomi Redmi 2

"

Review Xiaomi Redmi 2 2015 - Setelah banyak berhasil debut dengan Remi 1S, Xiaomi keluarkan kembali smartphone high-end Mi4. Tapi apa teknologi yang tertangkap perhatian pecinta peluncuran Redmi 2 harga Rp 1 Jutaan. Smartphone anggaran ini adalah kompetisi langsung dengan Moto E (Gen 2) dan Lenovo A6000 yang menawarkan serupa spesifikasi. Tapi apakah memenangi kompetisi? Kami menghabiskan beberapa minggu dengan 2 Redmi baru dan ini adalah beberapa spesifikasi yang saya rangkum.

Apa Yang Xiaomi Redmi 2 Miliki ?

Xiaomi Redmi 2 adalah smartphone yang ramping, elegan dan ringan. Telepon staylish ini mempunyai layar 4.7-inci 720 piksel HD IPS sepenuhnya dilapisi dengan AGC dragontrail kaca.

Tampilan terang dan memiliki sudut pandang yang baik. Di bawah sinar matahari, kalian mungkin perlu untuk meningkatkan kecerahan sedikit, sebaliknya lampu layar akan bekerja baik di bawah kondisi cahaya yang normal. Xiamo Redmi 2 berjalan MIUI 6, OS dengan Android 4.4 kitkat. Ini adalah campuran unik dari Android dan iOS. 

Pengalaman ini agak mirip dengan iOS. Salah satu fitur yang sorot dari Redmi 2 OS adalah kemampuan untuk menyesuaikan antarmuka pengguna dengan tema, download wallpaper dan jam.

Redmi 2 yang didukung oleh 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 64-bit prosesor quad-core dengan 1GB RAM dan Adreno 306 GPU, smartphone ini datang dengan 8GB penyimpanan internal yang 5.75 GB tersedia untuk pengguna dan sebagian masuk sistem android. Sehingga kinerja semakin mulus dan lancar sesuai dengan harga smartphone ini.

8 megapiksel kamera belakang dengan LED flash dan 2 MP kamera menghadap ke depan menangkap gambar berkualitas baik dalam kondisi cahaya yang baik. Dukungan yang lebih baik daripada apa yang kalian dapatkan pada Motorola Moto E 2nd. Perangkat sim card menawarkan slot kartu mikro dual SIM dengan 4G dan 3G di kedua. 

Secara keseluruhan, tidak terdapat masalah pada konektivitas. Xiaomi Redmi 2 adalah sebuah smartphone yang terjangkau dan cukup mengesankan.
Spesisifkasi  Smartphone Xiaomi Redmi 2

Apa Yang Menjadi Kekurangan Xiaomi Redmi 2 ?

Smartphone Xiaomi Redmi 2 yang masih didukung oleh 2.200 mAh baterai. Di atas kertas itu sangat mengesankan dan masa pakai baterai juga baik. Telepon dengan mudah berlangsung lebih dari sehari dengan pemakaian rutin. Xiaomi klaim bahwa teknologi pengisian cepat mengisi baterai 20% lebih cepat, namun, perangkat mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan isi yang penuh pada baterai.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2:
  • Prosesor: 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916) Quad Core 
  • RAM: 1 GB 
  • Display: 4.7 IPS HD inci Touchscreen 
  • Sistem: Kitkat 4.4 Android dengan MiUI 
  • Kamera Belakang: 8 MP dengan LED Flash 
  • Kamera Depan: 2 MP 
  • Konektivitas: Dual SIM, 4G, WiFi, Bluetooth, FM Radio 
  • Baterai: 2200 mAh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesisifkasi Smartphone Xiaomi Redmi 2