Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 05 Juni 2015

Smartphone Android 4G Terbaru dan Terbaik

"

Membahas tentang kemajuan teknologi yang sedang marak akhir-akhir ini terpusat dalam ponsel canggih 4G. Jaringan yang sudah memadai dalam kota besar membuat ponsel canggih ini dapat nilai lebih. Seperti yang kita ketahui smartphone merupakan alat yang wajib dimiliki pada era teknologi yang canggih ini, banyak perusahaan smartphone berlomba-lomba untuk membuat smartphone yang terbaik, demi mejaga kualitas dan membuat pembeli tertarik dengan smartphon yang dibuat.

Apalagi sekarang sudah memasuki era 4G LTE, yang mana 4G LTE itu merupakan jaringan yang membuat internet semakin cepat. Tapi tidak semua smartphone memiliki fitur ini. Apakah kalian tahu beberapa smartphone yang terbaru dan terbaik sekarang ini? Simak informasinya dibawah ini.

1. Xiaomi Mi 4i

Android Ponsel 4G Terbaru dan Terbaik

Xiaomi Mi 4i adalah salah satu ponsel yang telah memiliki internet berkelas 4G yang baru-baru ini gempar di Indonseia. Ponsel ini menggunakan layar 5 inch yang telah beresolusi HD 1080 Piksel yang juga memiliki ram yang lumayan besar yaitu 2GB dan Prosessor Octa Core 64 bit, dan menggunakan Sistem oprerasi Android 5.0 Lollipop.

2. Samsung Galaxy S6 Edge
Android Ponsel 4G Terbaru dan Terbaik

Galaxy S6 Edge juga hadir dengan fitur akses internet 4G dan memiliki body yang sangat unik, yang jarang kita jumpai pada smartphone sekelasnya. Ponsel ini memiliki layar Gorilla Glass dengan akses kamera 16MP. Dengan tetap menjaga fitur Body yang super slim.

3. Lg G4
Android Ponsel 4G Terbaru dan Terbaik

Ponsel ini juga memiliki firur yang canggih, memiliki fitur yang melengkung dan juga memiliki fitur kamera yang dapat menangkap objek dengan baik, seperti kamera DSLR. ponsel ini juga menjadi ponsel terbaik dengan mengusung kelas 4G.

Demikian pembahasan Kacung Gadget tentang Ponsel android terbaik dan terbaru dengan jaringan 4G. Semoga informasi ini dapat memberikan informasi tambahan yang bermanfaat untuk para pembaca. Terima kasi atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone Android 4G Terbaru dan Terbaik