Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 15 Juni 2015

Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Tanpa Root dan Root

"

Trik menghilangkan iklan di android - bagi sebagian pengguna android, eksistensi iklan yang tiba-tiba muncul ketika sedang bermain game atau menjalankan software ternyata cukup mengganggu. bagaimana tidak, seringkali pengguna dialihkan ke jendela baru baik itu browser maupun google play store, sehingga sangat mengganggu kenyamanan. bahkan yang lebih parah, ada iklan yang eksklusif membuat pengguna otomatis mengunduh software tertentu. hal itu tentu saja membuat pengguna menjadi dirugikan. 

ada triknya agar iklan tersebut hilang. sebenarnya cukup gampang untuk pemblokiran, cukup dengan memutuskan koneksi internet kalian, namun trik ini tidak efektif karena kalian tidak dapat mengakses internet. Alasan itulah kenapa kalian harus menginstal software untuk memblok iklan yang masuk, berikut triknya :
Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Tanpa Root dan Root

Trik menghilangkan iklan hp android yang sudah di root

bagi kalian yang mempunyai ponsel android yang sudah di root kalian mampu menggunakan software adfree dan berikut trik penggunaannya :
  1. download dan instal softwarenya addfree (Pilih Download Adfree)
  2. buka dan jalankan, biharapannya akan diminta akses root di android kalian, klik ijinkan
  3. trik menghilangkan iklan di android
  4. selanjutnya pilih ‘boot up normally’
  5. beri tkalian ceklis pada semua pilihan yang ada di sebelah kiri (lihat pada gambar) 
  6. trik menghilangkan iklan di android
    Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Tanpa Root dan Root
  7. setelah itu, download & install host
  8. proses instalasi selesai dan iklan pun sudah hilang dari game dan software android (restart android kalian untuk akibat yang lebih maksimal)

Trik menghilangkan iklan di android tanpa root

bagi kalian yang mempunyai ponsel android tapi tidak di root kalian mampu menggunakan software noroot firewall dan berikut trik penggunaannya :
  1. download dan instal softwarenya noroot firewall
  2. setelah itu install software tersebut lalu jalankan.
  3. setelah software dibuka, maka akan muncul menu utama, kemudian arahkan tab ke menu pending access dengan trik mengusapnya.di situ kita akan melihat daftar software yang ada di ponsel kita.
  4. untuk menghilangkan iklan ketika software dijalankan, triknya cukup gampang yaitu dengan memposisikan saklar pada posisi deny (ikon silang merah) sedang untuk mengembalikan dan mengijinkan iklan tampil pilih allow (ikon tombol hijau).
  5. selesai, dan restart ponsel.
Demikian cara yang bisa dibagikan oleh Kacung Gadget untuk kali ini tentang Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Di Android. Semoga dengan artikel ini kalian dapat menerapkan cara memblock iklan dengan benar. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Tanpa Root dan Root