Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 29 Juni 2015

5 Game Strategi Perang Terbaik dan Seru

"

Game Strategi Perang Terpopuler 2015 - Hay sahabat Kacung Gadget, kali ini saya akan membahas beberapa game strategi perang yang seru. Karena masih dalam hari liburan tahun ini, maka saya fokus membahas beberapa game yang bisa dimainkan dengan tingkatan yang membuat kita merasa kecanduan dan penasaran sementara sampai kalian bosan. 

Mungkin dari kalian yang menyukai game perang juga sudah tahu tentang game yang booming saat ini yaitu COC, Kacung Gadget juga punya koleksi COC Mod APK. Namun jika memainkan game COC kita harus mempunyai jaringan internet. Nah terus terang kuota kita terkadang terbatas, untuk itu saya membahas game offline sehingga kita bisa memainkannya tanpa jaringan internet. Ada beberapa game nya antara lain :

1. Art of War
5 Game Strategi Perang Terbaik dan Seru

Game Art of War  adalah hasil pengembangan dari developer bernama HeroCraft Ltd, salah satu pengembangan yang direkomendasikan dan digemari oleh para pengguna Android di seluruh belahan dunia.

Aplikasi yang satu ini disokong oleh grafik layaknya permainan strategi perang di PC komputer. Anda akan diminta untuk mem-build (membangung) sebuah markas besar berserta opara pasukan untuk menyerang markas musuh Anda.

Selain itu, Anda akan diminta untuk membangun kekuatan sehingga bisa menghancurkan lawan Anda tanpa tersisa sedikitpun. Kecermatan dalam pembangunan dan waktu sangat penting dalam permainan strategi android ini. Bila Anda terlalu lamban ataupun salah dalam membangun markas, maka tidak diragukan dan dirisaukan lagi, kekalahan sudah menunggu Anda di akhir permainan strategi Art Of War . Aplikasi ini memiliki ukuran 48 MB dan bisa Anda unduh secara gratis langsung dari Play Store Google.


2. Age of Warring Empire
5 Game Strategi Perang Terbaik dan Seru
Game Strategi Age of Warring Empire merupakan sebuah game Android terbaik yang pernah dikembangkan oleh Developer game Silent Ocean. Dalam game berkategori RTS ini, misi kalian adalah membangun sebuah kerajaan dan memimpin pasukan di medan perang.

Saat memainkan game Age of Warring Empire tentunya akan membuat adernalin kalian dilatih dan cerdas dalam strategi berperang. Kalian diharuskan untuk mengembangkan formasi berperang kalian agar memenangkan setiap peperangan pada game perang ini.


3. Hills of Glory 3D
Hills of Glory 3D merupakan sebuah permainan menara pertahanan yang mengusung konsep 3D. Game ini dikembangkan oleh AMA Ltd. Para pemain wajib mempertahankan bunkernya terhadap para gerombolan musuh dengan persenjataan militer dari WW2.

Ayo hancurkan poin taktis dan memblokir musuh-musuhmu di medan perang. Buktikan keterampilan strategi kalian dan mengumpulkan hadiah. Game Hills of Glory 3D menyediakan permainan yang multi-touch serta grafis 3D yang sangat menakjubkan.


4. Great Little War Game 
5 Game Strategi Perang Terbaik dan Seru
Great Little War Game merupakan sebuah game Android yang mempunyai metode permainan turn-based yang dikembangkan oleh developer game Rubicon Development. Game Great Little War Game ini adalah game peperangan. Kalian akan mengendalikan seluruh pasukan yang dimiliki. Dengan Strategi tingkat tinggi kalian akan dimanjakan oleh permainan Android ini.

Semakin kalian handal dalam mengatur strateginya, maka semakin mudah kalian untuk memenangkan peperangan pada game Android Strategi Perang Terbaik ini.


5. Dragon Warcraft
5 Game Strategi Perang Terbaik dan Seru
Dragon Warcraft merupakan game karya FT Games yang telah memiliki rating tinggi. Pada game Strategi Android terbaik ini, kalian wajib melawan raja naga yang sangat jahat. Kalian harus mengatur strategi jitu untuk menyerangnya dan mengalahkan kerajaan musuh. Dragon Warcraft lebih lebih keren permainannya dikarenakan kalian akan memiliki kemampuan sihir hebat yang dapat mengalahkan raja naga yang jahat tersebut.


Demikian informasi yang Kacung Gadget rangkum tentang Game strategi Perang Terbaik dan Seru tahun 2015. Setiap permainan mempunyai karakter yang menjadi ciri khas, silahkan pilih mana yang sesuai dengan karakter kalian. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Strategi Perang Terbaik dan Seru