Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 06 Mei 2015

Game Action Paling Seru 2016

"

Kumpulan Game Action Paling Keren Tahun 2016 - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget kali ini saya akan membahas tentang game action. Tema saat ini saya persiapkan untuk musim liburan sekolah yang sebentar lagi akan datang. Dari banyak game yang ada saya akan kelompokkan 5 game saja yang wajib dimainkan saat liburan.

Dalam game, kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, khususnya dalam Action game. Kamu bisa menjadi Space Warrior, Tomb Raider, Mystical Warrior, dan yang lainnya. Nah, JalanTikus akan membagikan lima daftar game Action Android terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone kamu. Berikut adalah list game Action terbaik:

1. Frontline Commando: WW2
Game Action Paling Seru 2015

Sejarah akan memasuki Commando Frontline: WW2 dan menjalani peristiwa dunia nyata yang terjadi selama perang dunia. Kamu akan menjadi seorang prajurit yang terikat pada Allied Force dan melaksanakan misimu selama kampanye Jerman berlangsung. Pada game ini kamu akan diberikan banyak senjata, mendapatkan target primer dan sekunder. Kamu juga bertugas melenyapkan kendaraan besar di sepanjang jalan. Dengan grafis yang mengesankan, dijamin kamu nggak akan bosan memainkan game ini.

2. Tomb Raider 1
Game Action Paling Seru 2015

Game ini awalnya dirilis di platform konsol pada tahun 1996 dan kemudian berubah menjadi game Action/Adventure. Saat ini perangkat Android telah memiliki kekuatan untuk menjalankan game Tomb Raider 1 di smartphone. Petualangan pertama Lara Croft akan kamu temui di smartphone kamu dan pastinya game ini akan terasa sangat menarik. Kamu akan menemukan teka-teki yang sukar dan binatang-binatang yang mengerikan selama memainkan game ini. Namun ingat, game ini berbayar. Hanya dengan IDR 16 ribuan kamu bisa memainkan game ini di smartphone kesayanganmu.

3. Implosion – Never Lose Hope
Game Action Paling Seru 2015

Pada awalnya, kamu mungkin mengira game ini sekedar game robot biasa. Namun, kamu akan mengetahui bagaimana keseruan game Implosion setelah kamu mencoba memainkannya. Opening game ini merupakan prologue cinematic. Kamu akan mengontrol tenaga powerful warrior milikmu sambil memasuki pertarungan mobile robotic. Gameplay dari game ini terinspirasi oleh The God War dan Devil May Cry.

4. Taichi Panda
Game Action Paling Seru 2015

Taichi Panda terinspirasi dari film serupa besutan Dreamworks, namun gameplay yang disajikan merupakan old-school dungeon crawler. Kamu bisa pilih satu dari empat kelas (termasuk the titular Panda, a monk) untuk digunakan melawan berbagai macam monster di single player atau berburu Loot di mode co-op. Ada pula mode kompetitif MOBA-style-3-on-3. Dalam game ini kamu juga bisa meng-upgrade karakternya. Kamu akan disajikan grafis 3D dalam game ini. Bagaimana? Tertarik dengan game ini?

5. Marvel Mighty Heroes
Game Action Paling Seru 2015

Pengen lihat karakter Marvel yang keren-keren itu dalam versi imut dan chibi? Kalau gitu kamu wajib download game Marvel Mighty Heroes ini. Spiderman, Hulk, Thor dan superhero lainnya tampil dalam versi menggemaskan namun tetap dengan gameplay yang seru. Kamu bisa menghajar musuh bersama dengan Doctor Strange, Captain Marvel, Star-Lord dan banyak lagi. Kamu harus membantu menghentikan Venom dan super villain lainnya demi keamanan dunia ini!

Demikian sedikit ulasan dari Kacung Gadget tentang Game action paling seru pada tahun ini. Semoga dapat memberikan inspirasi game mana yang ingin segera dimainkan saat liburan ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Action Paling Seru 2016