Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 08 Mei 2015

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Facebook Kita

"

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Akun Facebook Kita - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, kali ini kita berbicara tentan sosial media yang sudah lama kita gunakan dan bagi beberapa orang sudah seperti kehidupan nyata mereka. Begitu banyak manfaat yang ditawarkan dalam dunia maya ini, berkomunikasi, jualan online dan berteman adalah beberapa keuntungan yang mutlak di sosmed.

Tak jarang juga ada beberapa teman kita yang berjodoh karena bertemu dalam dunia maya dengan aplikasi sosial media salah satunya yang masih tenar saat ini Facebook. Ada trick khusus bagi seseorang yang mempunyai penggemar rahasia dan seberapa sering orang tersebut melihat akun facebook kita. Ini Kacung Gadget akan berikan cara dalam mengetahui siapa saya yang sering melihat akun facebook kita.

  1. Log in ke Facebook. https://www.facebook.com/ 
    CARA MENGETAHUI ORANG YANG MELIHAT FACEBOOK KITA
  2. Lalu buka profil Facebook kamu. https://www.facebook.com/me
  3. Setelah profil kamu terbuka, kemudian klik kanan lalu pilih "View page source" (Lihat sumber halaman). 
    CARA MENGETAHUI ORANG YANG MELIHAT FACEBOOK KITA
  4. Lalu cari kata berikut InitialChatFriendsList, agar cepat, gunakan CTRL + F. 
    CARA MENGETAHUI ORANG YANG MELIHAT FACEBOOK KITA
  5. Nah, di situ banyak ID yang muncul. Itulah yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui siapa orang yang pernah melihat profil Facebook kamu. Cukup copy salah satu ID (angka) yang ada, lalu masukan di address bar, sehingga akan berbentuk seperti ini: https://www.facebook.com/NomorID
    CARA MENGETAHUI ORANG YANG MELIHAT FACEBOOK KITA
Demikian informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini tentang cara melihat orang yang lihat facebook kita. Semoga tutorial yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk kalian semua.


Waspada Terhadap Aplikasi Palsu


Sekarang ini banyak yang mengalami akun Facebooknya di-hack. Hal itu terjadi karena ketidakwaspadaan kita terhadap aplikasi sejenis phising yang memanfaatkan ketidaktahuan seseorang dalam menggunakan akunnya.

Perlu kamu ketahui, tidak ada aplikasi di luar sana yang bisa melihat siapa yang melacak profil Facebook kita. Jadi, berhati-hatilah, jika kamu menemukan aplikasi serupa dan meminta log in, segera tutup dan hapus aplikasi tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Facebook Kita