Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 01 Mei 2015

Cara Membuat Foto Selfie Jadi Makin Cantik

"

Aplikasi Foto Selfie Terbaik Untuk Android - Foto Narsis atau yang lebih dikenal dijagat maya adalah Foto Selfie, adalah kata serapan dari Bahasa Inggris yang merupakan singkatan kata yang berarti "Self Potrait". Foto narsisis (bahasa Inggris: selfie) adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera. 

Foto narsisis sering dikaitkan dengan narsisisme, terutama dalam jejaring sosial. Di industri hiburan Korea, istilah yang digunakan adalah selca (singkatan untuk self camera).Pose yang digunakan umumnya bersifat kasual, dan diambil dengan menggunakan kamera yang diarahkan ke diri sendiri, atau bisa juga melalui cermin. Objek foto ini biasanya hanya si fotografer atau beberapa orang yang bisa dijangkau oleh fokus kamera. Foto narsisis yang melibatkan beberapa orang disebut dengan "foto narsisis kelompok". 

Nah untuk membuat foto selfie kita semakin cantik dan sempurna berikut tips nya :
  1. Download BeautyPlus di Google Play store lalu install seperti biasa di Android kamu.
    Cara Membuat Foto Selfie Jadi Makin Cantik
  2. Buka aplikasinya, pilih Self Potrait untuk melakukan selfie, atau pilih Beautify untuk mengedit foto yang sudah pernah diambil menjadi lebih cantik dari biasanya.
    Cara Membuat Foto Selfie Jadi Makin Cantik
Fitur lain di BeautyPlus ini, seperti:
  • Edit : Bisa digunakan untuk crop foto dan rotate.
  • Filters : Mengubah tampilan dengan beragam filter foto yang digunakan.
  • Skin : Digunakan untuk membuat wajah lebih halus, lebih putih, atau mengubah warna wajah menjadi lebih hangat atau sebaliknya.
  • Acne : Fitur ini dapat digunakan untuk menghilangkan noda-noda di wajah yang mengganggu.
  • Slimming : Jika kamu memiliki wajah yang terlalu tirus atau terlalu gemuk, kamu bisa menambah atau mengurangi garis wajahmu sampai mendapatkan bentuk ideal yang diinginkan.
  • Dark-circle : Tak usah khawatir dengan lingkaran hitam yang mengganggu pada bawah mata, dengan fitur ini lingkaran hitam matamu akan hilang dalam sekejap.
  • Enlarger : Bisa digunakan jika kamu ingin memperbesar matamu.
  • Brighten : Digunakan untuk membuat binar pada matamu lebih terlihat.
Setelah kalian edit foto silahkan share hasil foto selfie kalian yang layaknya artis-artis kalian. Demikian informasi dari Kacung Gadget dengan artikel aplikasi android untuk selfie terbaik. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Foto Selfie Jadi Makin Cantik