Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 14 Mei 2015

Cara Install 2 BBM Dalam 1 Android

"

Bagaimana Cara Install Dua BBM Dalam Satu Android - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Android tersebut lebih familiar dan banyak orang memakainya ketimbang Windows Phone, iPhone dan Blackberry. Setelah BBM resmi meluncur untuk smartphone Android, banyak orang yang mengajukan pertanyaan yaitu, bisakah dalam satu perangkat Android dipasang dua aplikasi BBM sekaligus? Dan Jawabanya sangat sekali bisa.

Cara Install 2 BBM di HP Android tersebut memang sangat dibutuhkan, biasanya satu akun dijadikan komunikasi dengan saudara atau kerabat, kemudian untuk akun satunya lagi dikhususkan untuk berbisnis. Sebenarnya tidak hanya dua akun saja yang bisa di install, pengguna juga bisa memasang 3 hingga 4 sekaligus pada HP Android tersebut.
Cara Install 2 BBM Dalam 1 Android

Tapi jika anda mengaktifkan banyak akun Blackberry Messenger (BBM), imbasnya akan berdampak pada baterai yang lebih cepat habis. Kemudian syarat lain yang perlu untuk diperhatikan yaitu minimal RAM smartphone anda harus 1 GB. Hal ini menjaga agar perangkat tidak lelet atau tiba-tiba restart sendiri. Jika anda sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana Cara Install 2 BBM di HP Android tersebut? Langsung saja simak ulasan Kacung Gadget dibawah ini.

Cara Install 2 BBM di Android

Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum menginstal BBM2 dan BBM3 dismartphone Android ialah Download Dulu 
  • Klik BBM2 (Ukuran 12 MB).
Setelah itu ikuti langkah demi langkah seperti yang ada dibawah ini.
  1. Install BBM Versi resmi di Google play store
  2. Ekstrak file BBM2.rar yang telah anda download diatas
  3. Pindah file ke hp Android anda
  4. Install filenya
  5. Setelah instalasi selesai, Buka file
  6. Lakukan pendaftaran untuk akun bbm baru anda (seperti biasanya, gunakan email baru).
  7. Kini BBM2 tersebut sudah bisa berjalan dengan mulus di smartphone yang anda miliki. Jika anda ingin memiliki BBM3, caranya juga sama seperti diatas.
Demikian artikel dari Kacung Gadget tentang cara install 2 BBM dalam satu HP Android. Semoga informasi dari saya dapat membantu kalian dalam proses install BBM di Gadget. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Install 2 BBM Dalam 1 Android