Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 01 Mei 2015

5 Aplikasi Terbaik Untuk Foto Selfie

"

Aplikasi Edit Foto Selfie Terbaik - Fenomena selfie sekarang ini tidak hanya digandrungi atau tenar hanya dalam dunia remaja saja, baik pejabat yang sudah berumur dan anak-anak kecil pun sekarang sudah hobi selfie. Ini tidak jauh dari peran teknologi yang semakin canggih dan mudah untuk didapat dan digunakan untuk semua kalangan ekonomi masyarakat.

Hampir diseluruh penjuru dunia sudah melekat dan familiar dengan apa itu foto selfie. Internet memberikan peran penting dalam melajunya tingkat informasi dibidang teknologi. Nah bagaimana dengan aplikasi pendukung foto selfie kalian..?? Apakah sudah memenuhi kriteria yang diinginkan..?? Jika masih penasaran silahkan kalian coba 5 aplikasi terbaik untuk foto selfie.
5 APLIKASI TERBAIK UNTUK FOTO SELFIE

1. Retrica
5 APLIKASI TERBAIK UNTUK FOTO SELFIE

Tau medsos Instagram kan? Kalau kamu pikir Instagram udah punya filter lengkap? Kamu harus coba Retrica! Retrica memiliki fitur lebih dari seratus real time filter yang berbeda. Dari pilihan retro hingga desain saturate dengan neon glow. Kamu juga bisa menambahkan vignette klasik di selfie-mu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur collage dan built-in timer untuk memudahkan selfie.


2. Photo Editor by Aviary
5 APLIKASI TERBAIK UNTUK FOTO SELFIE

Aplikasi Photo Editor by Aviary seperti aplikasi gabungan dari Camera+ dan FaceTune. Aplikasi ini menawarkan after-effect yang solid untuk mengedit foto selfie milikmu. Dengan interface yang efisien, kamu diperbolehkan mengedit fotomu sesuai selera dengan konten dan filter yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Kamu bisa memutihkan gigimu, menghilangkan bercak hitam di wajahmu dan bahkan kamu bisa menambahkan caption dan mengubah selfie kamu ke gambar meme.


3. Frontback
5 APLIKASI TERBAIK UNTUK FOTO SELFIE

Berbeda dengan aplikasi lain, Frontback jauh lebih mementingkan penyediaan konteks daripada alat touch-up. Aplikasi ini menggunakan kamera depan dan belakang untuk membuat gabungan dua foto tunggal yang menampilkan apa yang kamu lihat di depanmu dan ekspresi wajahmu. Dengan sekali klik kamu bisa mendapatkan dua foto berbeda yaitu foto wajahmu dan foto yang ada di depanmu. Kamu bisa langsung berbagi foto selfie-mu ke media sosial.


4. YouCam Perfect
5 APLIKASI TERBAIK UNTUK FOTO SELFIE

Kalo kamu orang yang addicted banget sama selfie, tandanya kamu harus banget install aplikasi ini di ponsel kamu. YouCam Perfect adalah aplikasi gratis yang dilengkapi dengan alat-alat untuk mengedit wajahmu dan tips-tips agar terlihat lebih cantik. Dengan aplikasi ini kamu bisa menghilangkan kerut, kulit kering dan hal-hal lain yang mengganggu kecantikanmu. Yang hebatnya lagi, kamu bisa mengubah bentuk wajahmu seperti memperbesar mata, meruncingkan hidung, dan meniruskan pipi. Kamu nggak perlu operasi plastik untuk cantik. Tinggal pake aplikasi ini dan clink! Dijamin orang-orang pada iri deh.


5. Perfect365
5 APLIKASI TERBAIK UNTUK FOTO SELFIE

Aplikasi ini rumornya dijadikan salah satu aplikasi wajib The Kardashian buat mempercantik selfie-selfie mereka lho! Yang membedakan Perfect365 dari aplikasi serupa bukan berada di toolset-nya, namun kemampuan untuk menyesuaikan intensitas tiap effect menggunakan slider. Aplikasi ini dilengkapi dengan template inspirasi dan 20 alat yang berbeda yang bertujuan untuk mempercantik selfie kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa mencoba sepasang baru bulu mata atau menyesuaikan warna kulit kamu. Slider yang disediakan menjaga kamu agar tidak terlalu tampak menor ataupun berdandan berlebihan.


Yups silahkan kalian share foto di sosmed agar para penggemar kalian makin banyak lagi silahkan gunakan aplikasi di atas. Tenang saja semua aplikasi yang yang dibahas oleh Kacung Gadget tentang aplikasi terbaik untuk foto selfie bisa kalian download secara gratis di Google Play store. Selamat berkreasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Aplikasi Terbaik Untuk Foto Selfie