Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 06 Januari 2015

Cara Backup dan Restore Data SMS Gadget

"

Cara Backup dan Restore Data SMS Gadget - Anda tentu tidak ingin kehilangan data-data yang berharga seperti sejumlah SMS dari rekan bisnis anda yang berisi angka-angka atau nomor-nomor tertentu demi kelancaran bisnis anda, misalnya. Ataupun mungkin fofo-foto yang anda sukai dan sejumlah pengaturan aplikasi yang sering anda gunakan.

Solusi untuk masalah ini sebenarnya cukup sederhana, yaitu dengan membuat back-up handphone anda. Android bisa menjalankan setting-an backup otomatis seperti kontak, email, kalender, preferensi jaringan nirkabel dan bookmark. Namun Android tidak akan mem-back-up SMS, fofo-foto yang anda sukai dan sejumlah pengaturan aplikasi yang sering anda gunakan.
Cara Backup dan Restore Data SMS Gadget

Standar fitur backup otomatis pada Android sebenarnya sudah cukup baik. Android telah mem-back-up hal-hal yang bersifat paling penting secara default di handphone Android anda. Seperti yang anda lihat diatas, diperlukan beberapa aplikasi berbeda untuk mem-back-up pesan SMS, playlist, alarm, foto, video dan musik, dimana semua itu bisa menjadi sangat rumit. Belum lagi, semua aplikasi ini bisa saja akan menciptakan kekacauan yang membuat anda sangat frustasi dan membosankan, terutama jika anda sering kali mem-flashing modifikasi baru ke perangkat anda.

Super Backup adalah sebuah aplikasi baru yang bertujuan untuk menggantikan semua aplikasi back-up yang mungkin sudah anda memiliki. Dengan ini, anda dapat membuat backup untuk beberapa hal yang berbeda, hanya dari sebuah antarmuka yang sangat sederhana. Untuk mendapatkan aplikasi inisilahkan kunjungi Google Play Store dengan kata kunci Super Backup. Fitur-fiturnya adalah termasuk :
  1. Backup aplikasi anda (dan data mereka).
  2. Backup kontak, SMS/MMS dan log panggilan.
  3. Backup bookmark dan kalender.
  4. Mengelola back-up data anda.
  5. Menjadwal back-up secara otomatis.
  6. Secara otomatis meng-upload backup yang telah dijadwalkan ke akun Gmail anda.
  7. Menentukan lokasi backup kustom.
Cara Backup dan Restore Data SMS Gadget
Demikian artikel yang bisa Kacung Share untuk para pembaca Kacung Gadget kali ini tentang Cara Backup dan Restore Data SMS Gadget, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Backup dan Restore Data SMS Gadget

1 komentar:

  1. Oh backupnya pakai aplikasi android ya, sip-sip, terima kasih ilmunya mas!

    komentar balik di artikel aku ini ya >> http://fifisurabaya.blogspot.com/2014/12/3-cara-mengembalikan-kesuburan-rambut.html

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel