Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 07 Januari 2015

Aplikasi Sosial Media Terbaik Untuk HP/Gadget

"

Aplikasi Sosial Media Terbaik Untuk HP/Gadget - Hampir di semua jenis Smartrphone, aplikasi ini sudah dapat kita jumpai. Aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berbagi informasi melalui pesan teks, audio, visual dan juga video. Aplikasi ini disediakan gratis di berbagai perangkat, seperti iOS, Android, dan juga Windows Phone. Mengenal media sosial tidak lengkap rasanya ketika kita tidak membahas tentang aplikasi apa saja yang membantu sosial media itu berguna bagi masyarakat. Kemajuan teknologi membuat setiap orang ingin serba instan dalam menggunakannya, begitu juga dalam bermedia sosial. Berbagai aplikasi sudah diciptakan dan diakui banyak berpengaruh terhadap kehidupan komunikasi masyarakat. Terlebih saat smartphone mulai menjamur dan banyak digunakan.
Aplikasi Sosial Media Terbaik Untuk HP/Gadget

Facebook
Facebook masih menjadi sosial media terlaris dan terbaik saat ini. Selain mudah penggunaannya, sudah banyak orang yang menggunakan menjadikan Facebook tempat yang cocok untuk menemukan teman lama maupun teman baru kamu. Di Facebook juga terdapat grup dan fanspage yang bisa digunakan untuk menemukan orang yang mempunyai hobi yang sama.

Twitter
Twitter adalah sosial media yang cukup simpel dan ringan. Tidak seperti Facebook yang mempunyai banyak fitur, Twitter mempunyai fitur yang lebih sedikit dan tentunya membuat obrolan di twitter lebih menarik dibandingkan dengan Facebook. Fitur utama Twitter antara lain Mention, ReTweet dan Follow.

Path
Path menjadi sosial media yang mulai banyak digunakan di tahun 2014 ini. Alasan makin banyaknya orang menggunakan Path karena Path benar-benar sebuah sosial media untuk orang yang kita kenal. Kita tidak bisa menambahkan teman lebih dari 150 orang di Path. Di Path sendiri kita bisa berbagi tempat (Check In), berbagi foto, video dan bahkan film yang sedang kita lihat.

Instagram
Berbeda dengan sosial media lainnya, Instagram merupakan sosial media yang hanya bisa digunakan untuk berbagi Gambar ataupun Video. Instagram ini biasa digunakan oleh para wanita untuk menunjukan hasil selfie atau memamerkan apa yang mereka punya. Akan tetapi Instagram juga menjadi salah satu sosial media yang mengganggu akibat para seller-seller yang nakal.

Tinder
Ini dia sosial media yang cocok untuk para Jomblo. Dengan Tinder, kamu bisa menemukan pasangan atau belahan jiwa kamu. Jika merasa cocok, kamu bisa mengatur pertemuan dengan calon pasangan kamu secara langsung. Aplikasi ini cukup membantu para jomblo agar cepat mendapat pasangannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Sosial Media Terbaik Untuk HP/Gadget

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel