Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 07 Desember 2014

Harga Gadget Acer Terbaru Bulan Desember 2014

"

Harga Gadget Acer TerbaruInformasi harga gadget yang kami berikan kali ini akan mengulas seputar harga handphone Acer yang menggunakan OS Android, jadi bagi anda yang tertarik membeli handphone ini, silahkan simak informasi yang kami berikan kali ini dari awal hingga akhir.

Acer memang belum setenar Samsung, atau Sony, karena awalnya perusahaan ini hanya menciptakan sebuah perangkat komputer baik itu laptop maupun komputer, namun seiring berjalannya waktu di mana Android menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam industri teknologi masa kini, Acer juga ikut-ikutan mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan Smartphone Android sama halnya yang di lakukan oleh para vendor komputer lainnya seperti Asus, dan HP.

Android memang menjadi magnet yang sangat besar dewasa ini, dan HP Android Acer pun satu persatu mulai di rilis di pasaran, dengan Harga HP Acer Android yang dibandrol dengan harga murah, Acer berusaha agar produk-produknya tersebut mampu berbicara banyak di ketatnya industri handphone Android.

Sudah banyak sekali tipe HP Android Acer yang di luncurkan ke pasaran, walaupun belum sebanyak Samsung, Sony, dan HTC, namun produk-produk dari Acer dapat dibilang cukup berkualitas baik dari segi performa dan kinerja. Rata-rata HP Android Acer menggunakan CPU dari Mediatek, yang menjadikan Harga HP Acer Android di bandrol dengan harga cukup murah.



Ingin tahu berapa Harga HP Acer terbaru di bulan ini ?. Kami suda menyediakan rangkumannya bagi anda yang tertarik membeli ponsel tersebut, langsung saja silahkan simak informasi Daftar Harga Handphone Acer yang sudah kami rangkum dibawah ini.


Harga Liquid Z200
Baru : Rp. 649.000,-
Bekas : -
Harga Liquid E600
Baru : -
Bekas : -
Harga Liquid E700
Baru : Rp. 2.700.000,-
Bekas : -
Harga Liquid Z500
Baru : Rp. 2.299.000,-
Bekas : -
Harga Liquid X1
Baru : -
Bekas : -
Harga Liquid S2
Baru : -
Bekas : -
Harga Liquid S2 Duos
Baru : Rp. 3.000.000,-
Bekas : -
Harga Liquid Jade
Baru : Rp. 3.499.000,-
Bekas : -
Harga Liquid Z3
Baru : Rp. 748.000,-
Bekas : -
Harga Liquid Z3 Duos
Baru : Rp. 699.000,-
Bekas : -
Harga Liquid Z4
Baru : Rp. 899.000,-
Bekas : Rp. 600.000,-
Harga Liquid X1
Baru : Rp. 1.800.000,-
Bekas : Rp. 1.300.000,-



NB : Kacung Gadget hanyalah sebuah blog/website yang memberikan informasi harga Acer terbaru Oktober 2014. Kacung Gadget bukan OnlineShop atau juga tidak bekerjasama dengan OnlineShop Manapun. Jadi berhati-hati dengan SMS/Telpon/E-Mail, BBM atau semua bentuk penawaran yang mengatasnamakan Kacung Gadget. Sekian update harga terbaru Acer bulan Desember 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Gadget Acer Terbaru Bulan Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel