Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Sabtu, 27 Desember 2014

Cara Install 2 BBM Dalam 1 HP/Gadget

"

Cara Install 2 BBM Dalam 1 HP/Gadget
Cara Install 2 BBM Dalam 1 HP/Gadget - Kali ini kacung gadget akan membahas tentang bagaimana cara install 2 BBM dalam satu android. BBM adalah salah satu aplikasi sosial media yang sangat banyak digunakan dalam dunia maya sosial. Terlebih ketika BBM resmi bisa digunakan di selain ponsel Blackberry saja, sekarang BBM sudah bisa digunakan di android , IOS, Windows, maupun PC. Bahkan hanya dalam waktu 1 minggu jumlah unduhan mencapai 20 juta lebih pengguna baru aktif dan masuk Top Free Aplikasi di Playstor dan App Store.

BBM memiliki beberapa keunggulan diantaranya memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan rekan bisnis. Hal tersebut membuat banyak pebisnis lebih nyaman menggunakan Blackberry Messenger sebagai alat komunikasinya. Kita kembali pada topik awal tadi tentang bagaimana cara meng-install 2 BBM di satu Gadget/ HP. Banyak alasan kenapa kita harus mempunyai 2 BBM. Beberapa orang pasti ingin bisnis dan dunia priadinya terpisahkan ataupun ada beberapa orang yang bisa manyatukan 2 dunia tersebut.

Memiliki 2 Aplikasi BBM dalam 1 Hp Android mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memisahkan antara kepentingan Bisnis dan kepentingan pribadi. Berikut ini cara install 2 aplikasi BBM di Android dalam satu perangkat smartphone:

Cara Install Banyak BBM di Android Tanpa Root
  1. Pastikan anda sudah punya Blackberry Messenger resmi , silahkan unduh di  Playstore
  2. Jika sudah diunduh dan login pada aplikasi BBM yang pertama, lanjut ke langkah berikutnya
  3. Download dan install BBM3.Apk  Disini
  4. Setelah anda selesai mendownload, install dan buka aplikasinya kemudian registrasi Blacberry ID baru.
  5. Selamat, Hp android anda sudah sudah bisa memakai 2 aplikasi BBM sekaligus.

Tutorial cara install banyak aplikasi bbm di android ini sudah berhasil pada HP Smartfren, Samsung Galaxy Young Rio S6310, Samsung Galaxy Fame, dan LG K800 dan tentu saja tidak memerlukan proses root.

Demikian cara install 2 BBM di 1 HP/ Gadget, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Selalu gunakan aplikasi BBM untuk hal-hal yang positif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Install 2 BBM Dalam 1 HP/Gadget

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel