Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Selasa, 30 Desember 2014

Antivirus Terbaik dan Ringan Untuk Android

"

Antivirus Terbaik dan Ringan Untuk AndroidJika anda menggunakan Hp/Gadget android, secara tidak langsung Anda juga membuka celah pada file dan privasi untuk dibajak. Ini terjadi tidak lain karena semakin banyaknya program Android palsu atau malware yang secara sengaja atau tidak sengaja terpasang di smartphone atau tablet Android.

Walaupun banyak pendapat yang mengatakan tidak perlu antivirus untuk sebuah sistem operasi Android, namun malware yang semakin hari semakin berkembang memaksa keamanan lebih pada sistem operasi milik Google ini.

Seperti yang kita tahu bahwa sistem android 90% Online, jadi kesimpulannya semakin sering kita online, maka semakin besar kemungkinan Hp/Gadget kita akan terserang virus. Beberapa android mempunyai spesifikasi yang berbeda, jadi antivirus yang digunakan pun juga berbeda. Untuk itu Kacung Gadget akan share beberapa pilihan antivirus yang sesuai dengan android anda, silahkan dibaca di bawah ini :
Antivirus Terbaik dan Ringan Untuk Android
1.) 360 Mobile Security 
Antivirus ini adalah buatan pengembang asal negeri bambu, Qihu. 360 Mobile Security menjadi antivirus terbaik pada tahun 2013 yang lalu dengan skor mencapai 99.9%, nilai paling tinggi dari sekian banyak antivirus yang diujikan.

Untuk ukuran antivirus gratis, 360 Mobile Security dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi sistem Android. Dengan desain yang elegan dan ringan, antivirus ini mampu mendeteksi dan meniadakan ancaman yang terjadi di sistem.

2.) AVL
Anda mungkin jarang mendengar nama AVL untuk Antivirus, namun percayalah aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk melindungi Android dengan baik. AVL mencatat skor deteksi sukses 100%, tanpa  menimbulkan efek memperlambat dan mengganggu sistem, serta
konsumsi baterai yang rendah.

AVL dapat menscan berbagai macam format file APK dengan akurat, serta didesain ringan dan efisien saat melindungi perangkat Android.

3.) Norton Antivirus & Security
Fitur:
Free Anti Malware Protection
Remote Lock
Always Fast & Easy to Use
Anti-Theft & Anti-Loss Protection
Web Protection
Call Blocking & Text Blocking
Protect Your Identity

4.) Avast Mobile Security
Fitur:
melindungi data pribadi dengan yang terinfeksi-URL alert dan scan virus otomatis;
menghentikan hacker dengan firewall (bekerja pada ponsel berakar saja);
mengendalikan ponsel dengan fitur anti-pencurian melalui SMS: sejarah menghapus, kunci telepon, aktivasi sirene, pelacakan GPS dan alat-alat lain;
membuat 'tak terlihat' keamanan aplikasi kita, sehingga sangat sulit bagi pencuri untuk menemukan dan menonaktifkan.

5.) Android Antivirus
Fitur:
Anti Virus, Malware, dan Spyware
Mudah digunakan
Cocok untuk perangkat apapun
Kompatibel dengan semua versi Android
Mesin pemindaian Ultra cepat
Sumber daya sistem minimum yang dibutuhkan
Bekerja sempurna dengan HTC, Motorola, Samsung, Dell dan lebih banyak

6.) Lookout Security dan Antivirus
Fitur:
Antivirus: Blok malware, spyware, dan trojan
Memindai setiap aplikasi yang kita download untuk memastikan itu aman
Jadwal harian atau mingguan scan antivirus
perlindungan terhadap ancaman terbaru

7.) BitDefender Mobile Security & Antivirus
Fitur:
Sebuah antivirus unik yang dapat melakukan scan terhadap semua aplikasi ponsel dalam waktu sepuluh detik saja.
Dengan harga yang cukup murah, sekitar US$10 aplikasi antivirus unik masuk ke jajaran antivirus terbaik untuk android di tahun 2014. Yang terbaru, antivirus ini juga dapat menambahkan sejumlah fitur pendukung BitDefender layanan reputasi.

8.) Kaspersky Mobile Security
Fitur:
Aplikasi antivirus terhadap sejumlah malware teratas yang juga dilengkapi dengan alat anti pencurian, alat pemindai data-data rahasia, hingga privasi tingkat tinggi seperti lockscreen app dan kemampuan melakukan sistem perbaikan sendiri atau menghapus data pribadi.

9.) Trend Micro Mobile Security & Antivirus
Fitur:
Rilisan terbaru dari Trend Micro ini bisa dibilang sangat menarik. Tak hanya perlindungan terhadap malware, di aplikasinya ini mereka juga menawarkan beberapa fitur perlindungan seperti blocking sms atau telepon. Sistem pengawasan dari orangtua juga dapat diterapkan di antivirus seharga US$ 30 ini.

10.) McAfee Security
Fitur:
McAfee memiliki sejumlah keunggulan di antivrus android-nya ini. Ia menawarkan pengguna pengamanan terhadap malware tingkat tinggi sekaligus cadangan log untuk sms, telepon, hingga kontak. Sejauh ini, McAfee masih menunjukan bahwa produk mereka adalah yang paling kuat.

Demikian ulasan dari Kacung Gadget tentang Antivirus Terbaik dan Ringan Untuk Android, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menentukan antivirus yang cocok untuk android anda. Sedikit tips dalam menggunakan antivirus di android, jangan menggunakan 2 antivirus sekaligus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Antivirus Terbaik dan Ringan Untuk Android

2 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel