Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 14 Desember 2014

10 Gadget yang paling dicari tahun 2014

"

Kacung Gadget - Saat ini menjadi benda yang paling sulit dilepaskan dari kehidupan sehari-hari manusia di kota-kota besar di seluruh belahan dunia ini. Hadirnya beragam gadget sudah seperti ekosistem dalam kehidupan manusia dengan beragam fungsi yang ditawarkan.

10 Gadget yang paling dicari tahun 2014
iPhone 6

Rupanya sepupu iPhone 6 Plus ini menjadi Gadget yang paling dicari, lantas apa yang membuatnya menjadi paling dicari di 2014? Ponsel besutan Apple ini merupakan salah satu, ponsel dengan layar besar milik Apple. Jika biasanya iPhone memiliki ukuran layar 4,5 inci, iPhone 6 ini memiliki ukuran lebih besar 4,7 inci, lebih kecil dibanding iPone 6 Plus yang memiliki ukuran 5,5 inci.

Selain ukuran layar, produk asal Amerika ini memilik baterai yang lebih besar. Disisi lain, ruang penyimpanan maksimumnya dapat mencapai 128GB dengan dukungan iOS terbaru, iOS 8.

Samsung Galaxy S5

Handset Android terkemuka dunia, Samsung berhasil menjadi Gadget yang paling dicari sepanjang 2014. Meskipun Samsung dapat menjual handset mereka dua kali lipat dan mengalahkan Apple pada Q3 2014, Samsung Galaxy S5 ini berada diurutan kedua ponsel paling dicari sepajang 2014.

Samsung Galaxy Note 4

Tiga tahun sebelum Apple meluncurkan iPhone 6 Plus, Samsung Galaxy Note yang memiliki layar 5,7 inci ini berhasil menduduki posisi nomor satu, di pasaran ‘phablet’. Stylus bawaan dari Galxy Note memungkinkan membubuhi keterangan tambahan pada foto dan dapat menulis dengan cepat seperti menulis di atas kertas. Selain itu, stylus tersebut dapat menconvertnya ke digital teks.

Layar dengan Super HD menjadi nilai lebih bagi Galaxy Note 4. Disisi lain, tembakan kamera yang tajam, baterai yang tahan lama dibalut dengan desain aluminium yang kokoh menjadikannya sebagai salah satu ponsel yang paling dicari.

GoPro HERO

GoPro diperuntukan bagi para penggemar olahraga yang senang mengabadikan moment. GoPro baru saja mengeluarkan GoPro Hero 4 black yang dapat menangkap gambar 4K dengan 30 frame per detik dan dapat diandalkan pada saat kondisi tidak begitu terang.

Apple iPad Mini

Saat ini para pengguna gadget lebih senang dengan gadget yang berukuran sedang, lebih besar dari kebanyakan smartphone, namun tidak lebih besar dari tablet. iPad mini ini rupanya dapat memecahkan masalah tersebut. Dengan layar berukuran 7 inci, Apple mengukuhkan dirinya sebagai lima tablet yang paling dicari sepanjang 2014.

Oktober lalu, Apple mengenalkan iPad mini 3 dengan fitur fingerprint dan mendukung sistem Apple Pay Payment.

Microsoft Xbox One

Sejak debutnya 2013 lalu, perangkat dapat menarik perhatian para pecinta game. Xbox One terjuall sebanyak 10 juta unit dibawah penjualan PlayStation 4 milik Sony yang menjual sebanyak 14 juta unit.

Amazon Kindle Fire

Amazon popular dengan pembaca ebook dan tabletnya Kindle Fire. Selain Samsung Galxy tablet, Kindle Fire milik Amazon ini juga mampu membuat iPad kehilangan uangnya. September lalu, Amazon memperkenalkan tiga seri Kindle dengan harga murah. Kindle Fire dengan layar berukuran 6 dan 7 inci dengan layar HD, dihargai dengan USD99 atau sekira Rp1.188.000 hingga USD139 atau sekira Rp1.668.000. Kindle Fire yang bersaing dengan iPad mini memiliki resolusi yang lebih tinggi Fire HDX dengan harga USD379 atau sekira Rp4.548.000.

Sony PlayStation 4

PlayStation 4 sangat cepat menempati posisi sebagai top gaming konsol. Pesaing Xbox One ini memiliki grafik yang mengagumkan. Dengan adanya permainan Destiny dan Assassin’s Creed, Sony dapat mengambil keuntungan dari situ dan memungkinkan untuk membawa gaming tersebut ke level selanjutnya.

Apple iPad Air

Selain memiliki desain yang ramping, iPad Air ini juga membawa fitur baru, seperti sistem scanner ID dengan fingerprint, prosesor yang lebih cepat dan kemampuan kamera yang lebih baik.

Microsoft Surface Pro 3

Microsoft mengklaim Surface Pro 3 sebagai tablet yang dapat mengganti peran laptop. Pro 3 di desain untuk pebisnis dan dapat menjalankan Windows 8 versi desktop serta dapat menjalankan Microsoft Office.

Tablet 12 inci ini dilengkapi dengan kickstand yang memungkinkan Anda untuk memiringkan tablet itu hampir pada setiap angle. Harga tablet milik Microsoft ini dihargai mulai dari USD799 atau sekira Rp9.588.000 hingga USD1.549 atau sekira Rp18.588.000.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Gadget yang paling dicari tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel