Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Jumat, 30 Desember 2016

Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru 2017

"

Inilah Aplikasi Edit Video di Android Paling Baik - Pada masa kini dimana smartphone dan media sosial sudah menjadi bagian dari gaya hidup semua orang pasti menginginkan segalanya serba praktis, termasuk dengan adanya berbagai aplikasi serbaguna di smartphone yang bisa mendukung segala aktivitas sehari-hari. Jika sebelumnya kita telah membahas aplikasi edit foto terbaik, kali ini kita akan membahas aplikasi edit video terbaik.

Untuk mendukung pekerjaan profesional ataupun sekedar update media sosial seperti Instagram atau Vine, aplikasi edit video pada Android kerap digunakan untuk menyunting video agar menjadi lebih bagus dan menarik. Berikut adalah aplikasi terbaik untuk mengedit video dari Android untuk memudahkan Anda memilih aplikasi yang sesuai dan cocok untuk kebutuhan.

1. VivaVideo
Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru

Kebanyakan aplikasi yang sudah kami sebutkan hanya mampu untuk edit video, berbeda dengan lainnya, VivaVideo adalah aplikasi yang menggabungkan sebuah aplikasi kamera dan video editing.
Fitur Utama VivaVideo

- Pangkas dan gabungkan beberapa klip video menjadi satu
- Tema yang sangat banyak untuk memperindah video kamu dengan berbagai efek menarik
- Menggabungkan atau memasukkan musik ke video kamu
- Membuat video memutar cepat, atau lambat (slow motion).
- Memasukkan teks
- Memasukkan stiker
- Menambah rekaman suara yang dapa direkam langsung
- Membuat gambar slider dengan musik, dan masih banyak lainnya.

Kelebihan Viva Video

- Semua fitur seperti efek, template, judul dan transisi bisa di download secara gratis.

Kekurangan Viva Video

- Tidak bisa menghilangkan watermark, kamu mesti menggunakan Viva Video Pro untuk menghilangkan watermarik
- Durasi hanya bisa 5 menit, bila ingin lebih mesti menggunakan Viva Video Pro. Tapi aku rasa bila kamu hanya ingin mengupload ke Instagram saja tak perlu memakai yang pro.
- Kualitas video yang disimpan tidak Full HD. Tapi untuk di upload ke Instagram sudah lumayan.
2. Flipagram
Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru

Flipagram merupakan aplikasi edit video yang banyak di download di Android, dan Apple App Store. Flipagram dapat menggabungkan beberapa foto menjadi video dalam bentuk gambar bergerak. Dan juga dapat memasukkan musik, teks, serta filter menarik. Selain itu, foto-foto yang ada di Facebook dan di Instagram bisa kamu gunakan untuk membuat video nya. Kekurangan aplikasi ini adalah kamu tidak bisa menghilangkan watermark, dan mesti menggunakan versi pro nya.
3. SocialCam
Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru

SocialCam adalah aplikasi untuk mengedit video yang terorientasi pada intergrasi dengan media sosial. SocialCam mempermudah dalam mengedit video dan langsung mengunggahnya pada media sosial yang diinginkan. Kelebihan lain SocialCam adalah tidak adanya batasan durasi atas video yang diedit.
4. Cinemagram

Cinemagram menyediakan berbagai efek dan filter yang bisa digunakan untuk membuat video lebih menarik sebelum diunggah ke media sosial. Cinemagram mempunya fitur-fitur yang kurang lebih sama dengan SocialCam dan HighlightCam Social.
5. VidTrim
Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru 2017

Fungsi dasar VidTrim, seperti yang bisa dikira dari namanya, adalah trimming. VidTrim juga memiliki beberapa fitur pendukung lainnya seperti fitur video organizer. VidTrim juga memiliki fitur video converter yang bisa menyesuaikan video hasil edit dari VidTrim dengan aplikasi atau video player tertentu. Fitur video converter yang ditawarkan VidTrim juga bisa digunakan untuk mengubah video menjadi audio.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk kalian perihal Aplikasi Editor Video di Android Untuk Instagram. Semoga informasi ini bisa memberikan rekomendasi dan pengetahuan tentang beberapa aplikasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru 2017

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel