Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Minggu, 03 Januari 2016

Cara Berhenti Berlangganan Layanan Semua Operator Seluler 2016

"

Bagaimana Cara Berhenti Berlangganan Paket Indosat, Telkomsel dan XL - Ada beberapa hal yang membuat uang cepat habis dan parahnya adalah salah satunya untuk membeli paket kuota internet. Coba kita tengok lagi tentang provaider seluler yang ada di Indonesia ini. Salah satu nya telkomsel yang sekarang paketannya seperti mencekik rakyat contoh salah satu paketnya adalah dengan kuota 2 Gb dihargai 69.000 rb bro masa aktif 2 bulan, setahun kayaknya sama aja dech.

Mungkin di daerah belahan timur Indonesia tarif mahal telkomsel sudah biasa, namun jika di luar maluku, NTT, dan Papua sekarang sama rata, mahal semua. Apakah ini imbas dari perbaikan layanan dari 3G ke 4G..?? Ada yang tahu..??. Oke lanjut dari borosnya pulsa kita yang sangat mempengaruhi dompet kita bro. Saya akan membagikan tips dan trik dalam mengatasi layanan berlangganan yang tidak jelas dan membuat kantong kita kempes.
Cara Berhenti Berlangganan Layanan Semua Operator Seluler 2016
Ilustrasi Borosnya Uang

Cara berhenti langganan paket seluler yang tidak jelas :
  • Balas sms short code nya
Kenali nama layanan dan nomer shortcode yang anda ikuti, untuk berhenti berlangganan secara default biasanya dengan mengirim sms dengan format UNREG <nama_layanan> atau STOP <nama_layanan> lalu kirim ke nomer shortcode masing-masing layanan premium tersebut.
  • Bagi pengguna Telkomsel ,
tekan *111# untuk (kartuHALO) dan *116# untuk (simPATI/As), lalu tekan 3 untuk cek konten SMS Premium yang aktif. tekan 2 bila ingin berhenti berlangganan.
  • Bagi pengguna XL,
untuk program yg memotong pulsa cek saja di *321# dan bisa juga untuk off-kan layanan tsb. Dan anda akan terbebas dari sms 'siluman' yg mungkin menyedot
  • Bagi pelanggan Indosat ( Matrix, Mentari, IM3 ),
Melalui SMS
* Stop semua layanan : ketik STOP kirim SMS ke 726 (gratis)
* Cek semua layanan : ketik STATUS kirim SMS ke 726 (gratis)
* Stop layanan i-Ring, caranya : ketik STOP kirim SMS ke 808
* Pengaduan SMS penipuan:
ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726
  • Melalui UMB ,
* Stop semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian pilih 1
* Cek semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian pilih 2

Semoga dengan cari ini kalian dapat menghema uang kalian. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca sedikit curhatan saya bro dari artikel yang berjudul Cara Berhenti Berlangganan Layanan Operator Indosat, Telkomsel, XL. Semoga dengan artikel ini kalian dapat segera berhenti paket yang tidak jelas dan cenderung merugikan kalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Berhenti Berlangganan Layanan Semua Operator Seluler 2016

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel