Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Senin, 28 Desember 2015

Tips Menambah Gems di Permainan Clash of Clans (COC)

"

Inilah Tips Menambah Gems Secara Gratis - Selamat pagi sahabat Kacung Gadget, berjumpa lagi dalam situs berbagi tips dan trick dalam bermain Clash Of Clans dan banyak lagi informasi dari situs ini tentang game android yang lainnya. Pada kesempatan kali ini tema artikel masih sama dengan yang kemarin yaitu pembahasan tips dan trick COC. Dalam game COC ada Gems yang diperjualkan namun juga ada cara tertentu untuk kita bisa mendapatkan secara gratis. 

Caranya sangat mudah dan hanya perlu kita lakukan secara rutin untuk dapat mengumpulkan Gems secara bertahap sedikit demi sedikit. Caranya bisa kalian lihat di bawah ini :

Selesaikan Achievement
Tips Menambah Gems di Permainan Clash of Clans (COC)

Achivement adalah sebuah penghargaan dari apa yang telah kita kerjakan. Achivement yang ada dalam game Clash of Clans sendiri bermacam-macam seperti mendapatkan banyak Trophy, mencuri Resource dari kerajaan lain dan masih banyak lagi. Jika kalian sudah berhasil menyelesaikan salah satu achievement yang ada, kalian akan menerima beberapa Gems secara gratis.

Menghancurkan Obstacles
Tips Menambah Gems di Permainan Clash of Clans (COC)

Obstacles adalah sebuah tanaman atau batu yang muncul secara acak saat kita sedang bermain. Tempat dan jenis obstacles yang muncul bermacam-macam dan bersifat random, jadi kita tidak bisa memprediksi dimana mereka akan muncul. Namun, kalian tidak perlu merasa terganggu dengan munculnya obstacle tersebut. Karena tanaman dan batu yang muncul jika kita hancurkan, kita akan mendapatkan beberapa Gems. Jadi, jangan lupa hancurkan saja setiap ada obstacle di kerajaan kalian

Memanen Gem Box
Tips Menambah Gems di Permainan Clash of Clans (COC)

Gem Box adalah sebuah Obstacles misterius yang sangat jarang muncul di kerajaan. Berbeda dengan Obstacles yang biasa yang saat kita panen kita hanya mendapatkan maksimal 6 Gems. Didalam Gem Box, kita bisa mendapatkan Gem lebih banyak. Namun, Gem Box sangat jarang sekali muncul, mungkin itulah mengapa Gems yang didapatkan lebih banyak daripada Obstacle lainnya.


Nah dengan tips ini semoga sahabat Kacung Gadget dapat segera mendapatkan Gems yang banyak. Ohya jangan boros-boros dalam menggunakan Gems nya yang terpenting gunakan untuk membeli builder kalaupun digunakan silahkan dalam keadaan mendesak untuk upgrade. Sukses selalu untuk gamers COC.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menambah Gems di Permainan Clash of Clans (COC)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel