Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Rabu, 09 September 2015

Review Asus Zenfone Max 2015

"

Spesifikasi Asus Zenfone Max 2015Asus di tahun 2015 ini sepertinya memang tergolong sebagai vendor gadget yang cukup produktif dalam memproduksi smartphone. Kabarnya pada bulan September mendatang, Asus kembali akan meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Asus Zenfone Max. Bila dilihat dari tampilan fisiknya, smartphone ini memiliki desain yang tak berbeda jauh dengan desain yang diusung Asus Zenfone 2, selain itu body smartphone ini pun masih menggunakan material berbahan plastik.
Review Asus Zenfone Max 2015

Sedangkan untuk sektor layarnya, smartphone ini dibekali dengan layar 5.5 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan pixel yang dimilikinya mencapai -267 ppi. Layar yang digunakan untuk smartphone ini adalah layar berteknologi IPS LCD yang sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Beralih ke sektor hardware dan softwarenya, Asus Zenfone Max mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53. Kinerja smartphone ini semakin sempurna dengan adanya pengolah grafis Adreno 306 dan RAM berukuran 2 GB serta sistem operasi OS Android Lollipop yang antar mukanya sudah dipercantik dengan user interface Asus ZenUI. Sedangkan untuk ruang penyimpanan data, smartphone ini tersedia dalam 2 varian yang dibedakan berdasarkan besar memori internalnya, yakni 8 GB dan 16 GB, kedua varian Asus Zenfone Max itu sendiri sebenarnya juga sudah disediakan slot microSD yang berfungsi sebagai tempat memori eksternal untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya hingga mencapai batas maksimal sebesar 128 GB.

Sementara itu untuk sektor penunjang lainnya, smartphone yang hingga kini belum diketahui harga resminya itu dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi, yakni 13 MP untuk kamera belakangnya dan 5 MP untuk kamera depannya. Selain itu, sektor kamera pada smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan beragam fitur fotografi menarik, contohnya seperti Asus PixelMaster, laser autofocus, dual LED Flash dan mampu menghasilkan rekaman video yang berkualitas Full HD 1080p. Sedangkan untuk sektor konektifitasnya, smartphone yang dipersenjatai dengan daya baterai super jumbo berukuran 5000 mAh ini telah dilengkapi dengan beragam fitur konektifitas termasuk teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Asus Zenfone Max 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel