Spesifikasi, Harga terbaru, Tips dan Trick

Kamis, 10 September 2015

Review Asus Zenfone 2 Deluxe 2015

"

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe 2015Dilihat dari tampilan fisiknya, khususnya pada bagian backcovernya, maka smartphone terbaru besutan Asus ini akan mengingatkan anda pada smartphone besutan Oppo yang bernama Oppo R1X, pasalnya bagian cover dari smartphone Asus yang berjuluk Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki desain bertekstur yang mirip dengan smartphone besutan Oppo tersebut. Meskipun akan membuat smartphone terlihat sedikit agak lebih tebal, namun tentu saja desain bertekstur tiga dimensi seperti itu akan membuat smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe terlihat lebih unik sekaligus elegan.
Review Asus Zenfone 2 Deluxe 2015

Sedangkan untuk sektor layar, Asus sudah mengusung layar cukup jumbo untuk smartphone ini dengan bentang layar berukuran 5.5 inchi yang dilengkapi dengan teknologi IPS dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan pixel yang mencapai -403 ppi. Asus juga tidak lupa untuk menyematkan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass, pada layar smartphone besutannya itu.

Sementara itu, untuk sektor hardware dan softwarenya, Asus mempersenjatai ponsel ini dengan chipset Intel Atom Z3580 berarsitektur 64bit yang dipadukan dengan prosesor Quad Core yang melaju pada kecepatan 2.3 Ghz. Selain itu, Asus juga menyematkan pengolah grafis PowerVR G6430 dan kapasitas RAM yang sangat lega berukuran 4 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone ini sudah menjalankan OS Android Lollipop yang user interfacenya telah dipercantik dengan Asus ZenUI. Dan untuk menunjang sektor penyimpanan data, Asus menyediakan ruang untuk memori internal yang cukup lega sebesar 64 GB yang nantinya juga akan masih dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal hingga mencapai batas maksimal sebesar 128 GB.

Semua sektor yang telah dijelaskan diatas juga akan terasa kurang sempurna bila tidak ada 2 sektor penunjang ini. Sektor pertama adalah sektor dual kameranya, yang ternyata masing-masing sudah dilengkapi dengan lensa beresolusi tinggi, 13 MP untuk kamera belakangnya dan 5 MP untuk kamera depannya. Tentu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur fotografi menarik termasuk dapat menghasilkan rekaman video dengan kualitas resolusi sebesar Full HD 1080p. Sedangkan untuk sektor konektifitasnya, smartphone yang memiliki daya kapasitas baterai sebesar 3000 mAh ini telah dilengkapi dengan fitur konektifitas yang lengkap termasuk adanya teknologi yang mendukung jaringan 4G/LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Asus Zenfone 2 Deluxe 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bertanya dan berbagi informasi yang relevan dengan judul artikel